TikTok meningkatkan batas durasi videonya menjadi tiga menit

Baru-baru ini kami meliput posting Twitter oleh kepala Instagram di mana TikTok disebutkan sebagai motivator utama platform media sosial untuk meningkatkan dan berkembang. Namun, tampaknya perusahaan milik China itu tidak hanya akan duduk dan menyaksikan para pemain lainnya mencoba mengejar ketinggalan. TikTok telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan video yang lebih panjang ke aplikasi, yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah konten hingga tiga menit. Perusahaan pertama kali menguji air dengan fitur tersebut pada akhir tahun lalu dengan mengizinkan beberapa kontributor top untuk memanfaatkannya.

Pada awal TikTok, platform membatasi komunitasnya hanya dengan durasi video lima belas detik. Pada tahun 2020, pembatasan itu dilonggarkan menjadi satu menit penuh yang rapi. Namun, untuk beberapa format, enam puluh detik tampaknya tidak memotongnya. Video seperti memasak langkah demi langkah, tutorial kecantikan, atau materi pendidikan sering kali dibagi menjadi beberapa bagian untuk memfasilitasi semua yang ingin ditampilkan oleh pengunggah.

Dalam artikelnya , Drew Kirchhoff, Manajer Produk di TikTok, mengatakan bahwa dengan video yang lebih panjang, perusahaan percaya bahwa materi iklan “akan memiliki kanvas untuk membuat jenis konten baru atau yang diperluas di TikTok, dengan fleksibilitas sedikit lebih banyak ruang.”

Opsi baru untuk membuat video yang lebih panjang akan diluncurkan ke semua orang di platform dalam beberapa minggu mendatang. Saat Anda menerima pembaruan, aplikasi akan memberi tahu Anda.

Apakah ini akan membantu TikTok tetap menjadi yang terdepan dan menjadi pionir dalam industri ini? Nah, kita akan mengetahui apakah kita melihat pesaing terbesarnya, yaitu YouTube Shorts dan Snapchat Spotlight, mengikuti jejaknya.

Jangan lupa bahwa Instagram akan mendapatkan fitur video layar penuh baru, dan meskipun itu dapat dianggap sebagai yang diunggulkan, Anda tidak pernah tahu seberapa sukses perubahan tersebut.

Itulah beberapa informasi terbaru dari Kami tentang TikTok. Jika Anda menyukai kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate yang kami berikan, Klik di sini [https://www.idntechnews.com/] untuk mengetahui lebih banyak berita teknologi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *