Tips Memilih Kartu Undangan Untuk Calon Pengantin

Tips Memilih Kartu Undangan Untuk Calon Pengantin
Hai calon pengantin, Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan Anda dan kini saatnya untuk memesan dan memesan kartu undangan pernikahan? Bersemangat saat mempersiapkan pesta pernikahan boleh-boleh saja, tetapi ingat kartu undangan pernikahan adalah kabar puas yang bakal Anda berdua kirimkan ke undangan undangan untuk mengumumkan ikatan pernikahan kalian. Jadi sikap teliti dan hati-hati perlu untuk hindari kesalahan saat menentukan dan memesan kartu undangan Anda.
Di jaman normal baru ini, undangan digital menjadi perihal yang biasa dikarenakan umumnya pesta pernikahan bakal dilihat secara live streaming lewat Youtube, Zoom, atau Instagram Live. Namun, apapun itu apakah Anda bakal memesan kartu undangan atau undangan pengiriman digital, etika didalam menentukan dan kata-kata di undangan pesta pernikahan adalah sama. Jadi simak 5 tips di bawah ini.
Cek Sekali Lagi Tanggal Pernikahan undangan digital
Ada calon pengantin yang bersemangat untuk memesan kartu undangan jauh hari sebelum hari pernikahan. Bagi calon pengantin yang bakal laksanakan perihal ini, sesuaikan ulang tanggal pernikahan Anda tidak beralih dikarenakan satu dan lain perihal tidak ada revisi yang perlu dikerjakan kalau tanggal pesta pernikahannya berubah. Dan jika Anda berdua memesan kartu undangan di saat-saat paling akhir pun, cek dan ingat tanggal dan hari pernikahan yang tercetak tidak salah.
Penting Untuk Tahu Mencantumkan Nama Orang Tua dan Orang Tua Pasangan
Selain tanggal, ini perihal perlu yang perlu Anda berdua ketahui dikarenakan orang tua adalah orang yang Anda hormati. Pertama, jangan ada tidak benar didalam ejaan di nama ke-2 orang tua Anda. Kedua, orang tua Anda dari ke-2 belah pihak adalah tuan dan nyonya tempat tinggal acara pesta pernikahan Anda. Anda berdua yang menikah, mereka yang menikahkan meskipun mereka menang pihak yang membiayai pesta Anda. Dan, kalau ada tidak benar satu yang membiayai pesta pernikahan ini, layaknya tercantum terlebih dahulu.
Tempat Acara dan Resepsi Pesta Pernikahan
Ini adalah perihal yang sudah Anda ketahui tetapi amat perlu Anda ketahui ulang berkenaan daerah acara dan resepsi. Jika Anda mengadakan acara pemberkatan di gereja dan resepsi di daerah lain, terlebih Anda tahu alamat lengkap ke-2 daerah tersebut. Demikian pula kalau Anda berdua laksanakan akad nikah di daerah yang tidak sama dengan daerah pesta pernikahannya, sekali ulang bidanga yang tidak sama tersebut.
Memilih Undangan Seperti Apa?
Ada yang beranggapan kartu undangan fisik janganlah mahal dikarenakan kelanjutannya bakal dibuang juga. Lalu kalau mengirimkan undangan digital yang biasa-biasa untuk sekedar mereka tahu. Apapun itu, menentukan kartu undangan fisik atau digital di jaman normal baru ini, kartu undangan adalah wakil dari kabar puas yang Anda berdua dan keluarga besar Anda kirimkan kepada para terundang. Jadi pilihkan ‘wakil’ Anda dengan baik sesuai dengan bujet yang sudah disediakan.
Jumlah Undangan Pesta Yang Akan Anda Kirim
Etikanya satu kartu undangan untuk satu nama keluarga di alamat yang mirip dan maksimal cuma untuk dua orang terundang. Namun, sudah pasti tidak sesuai untuk pesta pernikahan ini di jaman pandemi dimana pesta menjadi lebih kecil dan akrab di antara keluarga dan kawan terdekat saja. Kapasitas pesta yang terbatas mengakibatkan Anda perlu lebih ketat mengirimkan undangan pesta bagi para terundang. Dan permintaan maaf kepada sanak keluarga dan relasi yang tak terundang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *