Polisi mengerahkan drone baru untuk memerangi kejahatan di pedesaan

Sebuah pasukan polisi telah meluncurkan pesawat tak berawak khusus yang dikatakan akan menjadi “pengubah permainan” dalam upaya untuk mengatasi kejahatan pedesaan.

Polisi Avon dan Somerset mengatakan pesawat tak berawak itu telah membantu memulihkan peralatan curian senilai £100.000 dalam satu operasi.

Ia berharap teknologi Rancak Media itu akan menghentikan perburuan dan perburuan kelinci dan mengarah pada lebih banyak penuntutan.

Seorang petani Somerset mengatakan akan menghentikan pencurian di ladangnya “jika dapat dikerahkan dengan cepat”.
Polisi dengan drone
keterangan gambarPolisi mengatakan menggunakan pesawat tak berawak akan menyebabkan lebih banyak penuntutan kejahatan pedesaan

Drone menggunakan pengontrol yang memiliki umpan langsung dari kameranya, dan dapat diterbangkan dengan tenang dengan kecepatan 25 knot (28 mph).

Ini dapat digunakan untuk mensurvei area yang luas untuk menemukan orang hilang dan penjahat dengan cepat.

Pilot drone unit urusan pedesaan dan satwa liar Avon dan Somerset, Pete Wills mengatakan: “Ini adalah pengubah permainan.

“Pelarian kelinci, khususnya, dan perburuan tidak dilaporkan dan juga penuntutan sangat sulit dilakukan karena tidak ada CCTV di sini.”

Petani Somerset Richard Payne mengatakan pesawat tak berawak itu dapat membantu menghentikan vandalisme dan pencurian mesinnya yang bernilai ribuan pound.

“Pertanian saya telah menjadi sasaran empuk kejahatan,” katanya.

“Ada geng profesional yang akan berkeliling mengambil bagian berharga dari mesin – jika mereka tidak mengambil seluruh mesin itu sendiri.”
‘Tidak ada jalan keluar’

Payne mengatakan pesawat tak berawak itu akan berguna selama bisa “dikerahkan dengan cepat”.

“Pada drone Anda dapat melihat lebih banyak dari yang Anda bisa dari tanah dan tidak ada jalan keluar dari mereka, mereka brilian,” tambahnya.

Drone memiliki lampiran ringan di atas dan dan dapat mengambil mikrofon yang dapat digunakan selama insiden penyelamatan.

Mesin tersebut telah berhasil digunakan dalam kasus sensitif waktu untuk memulihkan suku cadang traktor curian yang akan dikirim ke luar negeri.

Mr Wills berkata: “Untuk mencari area yang luas dari tanah, kami tidak akan mampu melakukannya tepat waktu untuk mendapatkan £ 100.000 kit kembali ke petani yang baru saja di bulan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *